Bersama Pogba, Fernandes Percaya diri Antar MU Capai Hal Besar

Posted on

 

Bruno Fernandes bercerita bagaimana hubungan dengan Paul Pogba, rekanan duetnya di baris tengah Manchester United. Dia mengutarakan keinginan besarnya.
Fernandes sekarang telah lebih kurang 9 bulan jadi rekanan segrup Pogba di Manchester United. Pernah ada tanda pertanyaan berkaitan dapatkah ke-2 nya bermain bersama dengan efisien, ingat mereka punyai style bermain serta peranan yang sama.

Bukti jika selama ini ‘Setan Merah’ masih inkonsisten di Liga Inggris membuat pertanyaan itu masih menyelimutinya. MU tertinggal di status 15 dengan 7 point dari 5 pertandingan, hasil dari 2 kemenangan serta sekali seimbang.

Fernandes yakini jika kerja samanya dengan Pogba dapat bawa MU raih beberapa hal besar. Apa lagi dia mengutarakan jika hubungan dengan pemain tengah asal Prancis itu sangatlah baik, hingga hasilnya dapat ditunggukan di lapangan.

“Kami punyai jalinan yang baik, sudah pasti. Kami sama bicara bahasa Italia, jadi sering kami bicara bahasa itu. Saya punyai jalinan yang baik dengannya di luar dan dalam lapangan,” katanya diambil Sky Sports.

“Ia ialah figur yang lucu, terus pengin bergurau. Saya telah mengenal ia semenjak di Italia, tetapi saat ini saya punyai peluang untuk 1 team dengan juara Piala Dunia.”

“Terus membahagiakan ada 1 team dengannya, sebab saya dapat banyak belajar darinya, serta ia dapat banyak belajar dariku. Bersama, kami dapat lakukan beberapa hal besar,” tambah Fernandes.

Manchester United akan melayani Arsenal di Old Trafford, Minggu (1/11/2020) malam WIB untuk pertandingan minggu ke-7 Liga Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *