Bersama Mourinho, Tottenham Lebih Pragmatis dan Dewasa

Posted on

 

Tottenham Hotspur sedang tampil bagus musim ini di bawah instruksi Jose Mourinho. Eric Dier memandang the Lilywhites dibikin lebih pragmatis dan dewasa.
Club asal London Utara itu lagi ada di kelas atas Liga Inggris. Tottenham kumpulkan 20 point dari 9 laga dengan perincian enam kemenangan, dua seimbang, dan satu kekalahan.

Kedahsyatan Tottenham nampak dari hasil bagus waktu menyikat Manchester United 6-1 di Old Trafford. Manchester City di akhir pekan lalu ditaklukkan dengan score 2-0.

Tottenham sekarang ini hanya ketinggalan satu point dari Liverpool di pucuk klasemen, yang telah bermain 10 kali. Team garapan Mourinho ini dapat menggantikan pimpinan klasemen bila sanggup menaklukkan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (29/11/2020) malam WIB, yang dapat dilihat melalui Mola TV di link ini.

Peranan Mourinho besar sekali atas pergerakan sip Tottenham musim ini. Manager asal Portugal berhasil bikin Tottenham lebih pragmatis dan dewasa menurut Dier

“Saya akan menjelaskan team ini kemungkinan lebih pragmatis. Saya berpikir kami masih mempunyai banyak kualitas yang kami miliki sepanjang masa itu sebelumnya, saya berpikir kami seluruh sedikit lebih tua, sedikit lebih dewasa juga. Kami sedia lakukan hal yang lain dibanding waktu Anda lebih muda,” kata pemain tengah Tottenham, Eric Dier ke Sky Sports.

“Saya berasa ini team yang jauh lebih dewasa, dan kedalaman tim bukan suatu hal yang saya saksikan sepanjang saya di sini, kami mempunyai kedalaman yang mengagumkan, dengan di kursi cadangan,” tambahnya.

“Persaingan itu tentu menggerakkan beberapa hal, dan saya berpikir itu ialah suatu hal di masa lampau yang kami perjuangkan, tidak mempunyai persaingan untuk menggerakkan suatu hal.sebuah hal. Anda pengin mempunyai motivasi diri kita, tapi Anda tidak bisa menyanggah itu berlainan saat di tim yang besar. Seluruh orang sama-sama terpicu.”

“Ia (Mourinho) terang memberikan cap pada club dan beberapa pemain secara pribadi. Dia tentu mengaplikasikan beberapa hal yang pengin ia saksikan. Ia pengin kami jadi representasi dirinya. Kuat pastinya dan itu adalah salah satunya kata yang akan saya pakai untuk mengambarkan ia, dan team ini,” Dier memperjelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *