Belgia Panggil Lukaku yang Luka, Inter Ngamuk

Posted on

Pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, masih panggil Romelu Lukaku yang sedang luka. Ini disampaikan membuat club pemilik Lukaku, Inter Milan marah.
Lukaku alami luka paha waktu Inter bermain seri 0-0 dengan Shakhtar Dontesk di Liga Champions (28/10). Luka itu membuat harus mangkir waktu Nerazurri bermain seri 2-2 dengan Parma di Liga Italia dan kalah 2-3 dari Real Madrid di Liga Champions.

Keadaan Lukaku sampai sekarang belum bugar hingga disangsikan tampil waktu Inter berkunjung ke basis Atalanta, Gewiss Fase, Minggu (8/11) malam WIB. Meskipun begitu, pelatih tim nasional Belgia, Roberto Martinez, malah panggil Lukaku untuk hadapi interval internasional minggu kedepan.

Martinez menyebutkan telah berunding dengan Inter berkaitan keadaan Lukaku. Dia memandang bekas striker Manchester United ini akan bugar minggu kedepan.

“Saya telah bicara dengannya serta Inter sesudah luka waktu menantang Shaktar. Kami percaya. Senin di siap bermain,” kata Martinez diambil dari Football Italia.

Keputusan Martinez panggil Lukaku yang sedang luka disampaikan memancing amarah tim Inter

Mereka betul-betul mencemaskan keadaan striker 27 tahun ini sebab dia ialah mesin pencetak gol penting Sang Ular.

Itu diperlihatkan dengan pelatih Inter, Antonio Conte, yang pernah memperjelas tidak akan turunkan Lukaku bila keadaannya tidak bugar 100 %. Lukaku sendiri telah mengepak tujuh gol dari 7 pertandingan pada musim ini.

Isu menghangatnya jalinan La Beneamata serta tim nasional Belgia ini berkaitan Lukaku ini usaha diredakan oleh CEO, Inte Beppe Marotta. Dia memperjelas Inter akan menyikapi keputusan berkaitan panggilan Lukaku ini dengan kepala dingin.

“Ini ialah keadaan yang akan kami tanggapi dengan keras. Ini sebab beberapa pemain yang lain mendapatkan penggilan,” papar Marotta.

“Kami harus memakai akal sehat. Saya menyaksikan situasi hati yang buruk dari beberapa direktur club sepakbola kelas atas sekarang ini,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *