Bale Ingin Tiba, Kemungkinan Ini Dampaknya buat Kane

Posted on

 

Harry Kane kemungkinan berasa harus tinggalkan Tottenham Hotspur di hari esok. Berkaitan itu, kekuatan kehadiran Gareth Bale panas musim ini dapat ada dampaknya.
Menurut Teddy Sheringham, yang dahulu pernah jadi simbol Tottenham, musim ini dapat jadi penentu profesi Kane bersama the Lily Whites. Bila dia berasa club tidak menampung tekadnya, bukan tidak kemungkinan tahun kedepan striker Inggris itu akan cabut.

Manchester United salah satu club yang teratur dikait-kaitkan dengan Harry Kane. Sheringham sendiri tinggalkan Tottenham Hotspur untuk masuk ke MU dan, salah satunya, meraih treble di bawah instruksi Sir Alex Ferguson.

“Saya telah pernah katakan jika Harry Kane ialah striker teratas di dunia. Dia dapat ke club mana saja. Bila dia dapat diambil, semua club akan ingin dianya,” kata Harry Kane seperti dikutip talkSPORT.

“Ini waktu yang berat buat Tottenham. Bila mereka tidak dapat menyamakan tekadnya musim ini, tulisannya akan tercantum pada dinding,” sambungnya menganalogikan peluang Harry Kane pada akhirnya putuskan untuk cabut.

“Tetapi Harry harus juga bermain sesuai kekuatannya, saya pikirkan akhir-akhir ini performanya turun. Saya tahu dia memiliki masalah dengan luka serta ini pertama kali saya menanyakan kekuatannya. Dia telah mengagumkan sejak masuk team pokok,” katanya.

Gareth Bale telah demikian dekat geser dari Real Madrid untuk kembali pada Tottenham Hotspur

Hal tersebut dapat menunjukkan ke Kane jika musim ini Spurs lebih berambisi serta serius memburu piala. Sheringham juga memperbandingkan kekuatan kehadiran Gareth Bale itu ibarat saat Juergen Klinsman datang ke club London utara itu.

“Pemain teratas ingin main dengan sama-sama pemain teratas. Dahulu itu saya tidak pernah ingin tinggalkan Tottenham, saya ingin supaya beberapa pemain teratas tiba serta main bersama diriku di Tottenham,” sebut Sheringham.

“Saya pada akhirnya mengetahui itu tidak akan pernah berlangsung. Tetapi bila beberapa pemain saat ini tiba, Harry Kane akan senang. Waktu Klinsmann tiba, saya sulit yakin. Kami dapat menyaksikannya berlaga di latihan.”

“Di latihan kelak Bale akan lakukan beberapa aksi yang akan buat Bale memikir, ‘Aku tidak sabar main dengannya di akhir pekan’,” kata Sheringham masalah dampak kehadiran Gareth Bale pada profesi Harry Kane di Spurs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *