Arsenal Yakin Dapatkan Tanda Tangan Willian

Posted on

Arsenal diberitakan ESPN optimis dapat memperoleh tanda-tangan pemain sayap Chelsea, Willian. Tetapi, The Gunners akan berkompetisi dengan Tottenham Hotspur yang inginkan Willian.

Pemain dari Brasil itu sudah mengenakan seragam Chelsea semenjak 25 Agustus 2013. Willian juga dapat jadi satu antara pilar penting The Blues di baris serang.

Namun, akhir-akhir ini ia seringkali disebutkan akan pergi dari Chelsea, sebab kontraknya akan habis pada penghujung musim ini. Beritanya telah ada negosiasi dari kedua pihak. Tetapi, nego itu menjumpai jalan buntet.

Chelsea beritanya cuma ingin menawari kontrak berdurasi setahun pada Willian. Hal tersebut sesuai kebijaksanaan manajemen Team London Biru sejauh ini.

Di lain sisi, Willian mengharap dikasih kontrak 3 tahun. Tetapi, baru saja inilah mengharap untuk tetap bertahan di Chelsea.

Willian pernah dihubungkan dengan Arsenal. Seperti dikutip ESPN Brasil, The Gunners berasa optimis bisa datangkan pemain sayap berumur 31 tahun itu. 

Namun, kabar itu memberikan tambahan jika Chelsea mendapatkan kompetitor lain. Beritanya Tottenham Hotspur tertarik menggunakan layanan bekas pemain Shakhtar Donetsk itu. 

Karena di club itu ada Jose Mourinho. Manager asal Portugal itu jelas memahami benar kualitas yang dipunyai oleh Willian.

Dianjurkan untuk Tidak Gabung Arsenal

Awalnya, kekuatan kepindahnya Willian ini membuat salah satunya legenda club Chelsea, yaitu Dennis Wise berasa kuatir. Ia tidak ingin si pemain sayap geser ke Arsenal, atau serta ke Manchester United.

“Yah, saya tidak ingin ia ke dua team itu [MU serta Arsenal], saya harus menjelaskannya sebab bisa menjadi kompetisi buat Chelsea. Tolong ke Italia, Willian. Pergilah,” tutur Wise pada Fase Astro.

“Saya pikir ia akan pas buat team mana saja. Arsenal, saya pikir ia akan pas buat mereka. Itu hal yang memilukan, kami akan biarkan ia ke team musuh yang ingin berkompetisi,” paparnya.

Willian sudah bermain sekitar 339 kali buat Chelsea di semua tempat pertandingan. Dia memberi sumbangan 63 gol serta 62 assist.

Sumber: ESPN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *