Arsenal Segera datangkan Philippe Coutinho

Posted on

Manchester United pantas memperoleh pujian serta pantas jadi contoh tentang transfer pemain. Januari lalu MU memperoleh Bruno Fernandes serta sesudahnya perform team langsung naik. Sekarang, hal sama coba dilaksanakan Arsenal. Mikel Arteta ingin datangkan “Bruno Fernandes”-nya sendiri untuk menguatkan tim The Gunners mendekati musim baru.

Arteta sedang dalam usaha membuat tim yang ia kehendaki. Arsenal baru menyelesaikan pembelian pertama, Willian, serta dipercaya masih mengincar beberapa nama lain.

Philippe Coutinho

Ya, “Bruno Fernandes” yang disebut ialah Philippe Coutinho, pemain tengah Barcelona. Arsenal dipercaya berada di tempat paling depan dalam barisan peminat Coutinho.

Coutinho barusan menolong Bayern Munchen memenangkan Liga Champions, tetapi ia akan selekasnya kembali pada Barcelona. Waktu pinjamnya telah usai, saat ini Coutinho harus bicara lagi tentang waktu depannya. Beritanya Barca tidak ingin ambil efek lagi dengan Coutinho. Faksi club ingin menjualnya walau harus sedikit tidak untung sebab harga jual yang tidak dapat begitu tinggi.

Antara beberapa club peminat, Arsenal diberitakan berada di tempat paling depan. Mikel Arteta melihat Coutinho untuk pemain bagus untuk menguatkan skuadnya.

Cari pola bagus

Permasalahan yang masih ada berkaitan transfer Coutinho ini ada di pola kepindahannya. Arsenal tidak dapat bayar Barca seutuhnya, yang bermakna pola utang dengan pilihan pembelian permanen bertambah logis.

Coutinho sendiri tidak tutup peluang kembali pada Premier League, malah bertambah semangat. Ia harus selekasnya melakukan perbaikan profesinya yang terus turun semenjak tinggalkan Liverpool. Arsenal, bila sukses memperoleh Coutinho, dapat jadi wadah bagus untuk pemain tengah Brasil ini. Kekuatan Coutinho masih ada, perlu diasah dalam wadah yang pas.

Sumber: Kilat Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *