Arsenal Dekati Wonderkid Sporting Lisbon, Dijuluki The Next Ronaldo dan Sudah Pecahkan Rekor CR7

Posted on

Arsenal mungkin menyesali ketidakberhasilan Arsene Wenger membawa Cristiano Ronaldo lebih dari pada 15 tahun yang lalu. Tetapi, The Gunners diberitakan sedang dekati wonderkid Sporting Lisbon yang punyai kekuatan spesial serta mempunyai potensi jadi The Next Cristiano Ronaldo. 

Seperti dikutip The Sun, Selasa (21/7/2020), Arsenal diberitakan siap menyodorkan 15 juta pounds (Rp262,8 miliar) untuk membawa pemain muda Sporting Lisbon, Joelson Fernandes. Si pemain baru berumur 17 tahun serta dipandang punyai kekuatan yang dapat membuat jadi pemain spesial seperti CR7. 

Arsenal bukan salah satu peminat Joelson Fernandes. Tapi, The Gunners disebut pimpin dalam pemburuan tanda-tangan si pemain, yang menyertakan Barcelona serta Juventus. 

Bila Mikel Arteta dapat amankan tanda-tangan si pemain, karena itu Arsenal akan dipandang serius mengubah tim untuk dapat berkompetisi semakin kompetitit musim depan. 

Kenapa Joelson Fernandes menarik ketertarikan tim-tim raksasa Eropa?

Salah satunya antara faktanya ialah kecepatannya tembus tim penting Sporting Lisbon. Bulan ini, Fernandes sudah pecahkan rekor Ronaldo Ronaldo yang benar-benar lama bercokol di Sporting.

Ia sah gantikan Ronaldo untuk pemain termuda Sporting Lisbon yang dimainkan. Rekor itu diukirnya waktu dimasukkan untuk pemain cadangan pada pertandingan menantang Gil Vicente. Perolehan itu pasti tidak lepas dari perhatian Arsenal. 

Bermasa Depan Cerah

Beberapa ahli sepak bola serta fans mulai memperbandingkan Joelson Fernandes dengan Cristiano Ronaldo, yang dipandang seperti produk paling baik Sporting Lisbon. Fernandes, yang berposisi untuk winger, dipandang akan mempunyai hari esok cerah di arena sepak bola dunia. 

Sepanjang tahun, Sporting Lisbon diketahui menghasilkan beberapa winger hebat. Kecuali Ronaldo, ada pula Luis Figo, Nani, serta Ricardo Quaresma.

Semua dikenang untuk pemain yang punyai kekuatan spesial bermain di tempat sayap, walau terakhir Ronaldo semakin tajam waktu jadi striker. 

Dalam satu peluang, Fernandes mengaku ikuti jejak beberapa pemain hebat Sporting itu membuat menanggung beban berat. Tetapi, ia menjelaskan akan berupaya lakukan yang paling baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *