Agen De Bruyne yang Ditangkap Polisi

Posted on

Beberapa lalu, publik dikagetkan dengan berita penahanan bek Manchester United, Harry Maguire, mengejar satu kejadian perkelahian di Yunani. Saat ini, masalah penangkapan oleh polisi kembali lagi berlangsung, serta kembali lagi menyertakan club asal Manchester, yaitu Manchester City.

Kesempatan ini, yang menjadi kabar ialah pemain tengah City, Kevin De Bruyne. Tetapi, bukan pemain tengah Belgia itu yang memiliki masalah, tetapi agen yang telah mewakilinya semasa 14 tahun paling akhir.

Menurut Mirror, agen dari De Bruyne, yaitu Patrick De Koster, sekarang ini ditahan oleh kepolisian Belgia. Ini dilaksanakan sesudah De Bruyne serta ayahnya, Herwig, memberikan laporan serta minta polisi untuk lakukan penyidikan.

Sangkaan Manipulasi Finansial

Pemicunya, mereka mendapatkan beberapa sangkaan manipulasi finansial yang menyertakan juta-an pounds. De Koster diamankan di tempat tinggalnya oleh polisi serta aparat yang berkuasa untuk masalah penipuan/penggelapan. Ia diamankan di hari Kamis (27/8/2020) kemarin. 

Ia saat ini ditahan serta direncanakan menghadap pengadilan pada Rabu (2/9/2020) akan datang.

Negosiasi Kontrak Baru juga Tertunda

Dengan ditahannya si agen, negosiasi kontrak baru De Bruyne di City juga terlambat. Ini bukanlah berita baik buat City. De Bruyne sekarang ini terjalin kontrak dengan City sampai 30 Juni 2023. Upahnya saat ini ialah sejumlah £300 ribu per minggu.

City merencanakan meningkatkan upahnya jadi £350 ribu per minggu. Ia beritanya disiapkan jadi kapten City mengejar keluarnya David Silva. Tetapi, negosiasi sesaat harus terlambat.

Sumber: Mirror

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *