Ada PSG, MU serta RB Leipzig, Herrera: Group H Liga Champions Paling berat

Posted on

Paris Saint-Germain serta Manchester United segrup di set babak group Liga Champions. Ander Herrera menyebutkan Group H yang sangat berat.
Hasil drawing Liga Champions di hari Kamis (1/10/2020) malam WIB, tempatkan PSG serta MU di Group H. Mereka akan berkompetisi dengan RB Leipzig serta Istanbul Basaksehir untuk meluncur ke 16 besar.

Buat PSG serta MU, ini adalah ulangan set 16 besar musim 2018/2019. PSG didepak MU waktu itu.

MU lakukan comeback waktu itu. Sesudah kalah 0-2 di kandang, Setan Merah menang 3-1 di kandang PSG sampai meluncur ke perempatfinal.

Pemain PSG, Ander Herrera, waktu itu masih menguatkan MU. Pemain Spanyol itu memperjelas Group H palin berat di Liga Champions musim ini.

“Ini group yang dipenuhi team kuat. Kemungkinan yang paling bermutu antara semua, tetapi kami siap. Akan melawan menantang Leipzig serta Manchester United, yang kita ketahui secara baik. , tidak sempat gampang bermain di Turki,” kata Herrera di Telefot.

“Ada perasaan ingin balas sakit hati. Kami ingin memperlihatkan kesemua orang kami dapat berusaha langi untuk Liga Champions ini, tetapi group di set pertama ini benar-benar kuat. Seandainya kami terpeleset di satu laga, kami dapat terliminasi.”

“Perhatian penuh benar-benar dibutuhkan. Perlu menyiapkan semua pertandingan seperti final. Dilarang lakukan kekeliruan. Orang-orang memiliki mimpi memenangkan Liga Champions. Kami harus bermain dengan kepercayaan diri serta kepercayaan jika kami bermain untuk memenangkan tempat ini,” kata Herrera memberikan tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *