Account Instagram Dibanjiri The Jakmania, Persija Tidak Tertarik Datangkan Bienvenido Maranon

Posted on

Jakarta – Persija Jakarta kembali lagi dihubung-hubungkan dengan Bienvenido Maranon. Musababnya, striker Ceres-Negros itu buka kesempatan untuk pindah dari Filipina, dengan Indonesia jadi satu antara calon tujuan.

Pada kami waktu lalu, Maranon akui ikuti perubahan sepak bola Indonesia, khususnya sesudah hadapi Persija Jakarta di AFC Cup 2019.

Bela Ceres-Negros, Maranon 2x menjungkalkan Persija di babak penyisihan. Ke

seluruhan, pemain dari Spanyol itu mengukir dua dari 4 gol teamnya ke gawang club ibu kota.

Pascaperistiwa itu, Maranon terus didorong untuk masuk dengan Persija. Khususnya oleh The Jakmania. Lewat account Instagram si pemain, beberapa supporter team ibu kota menyarankannya untuk pindah ke Persija.

Terbaru, account Instagram Maranon, @bienvecadis, kembali lagi dibanjiri oleh The Jakmania. Ia diharap untuk mendekat ke Persija Jakarta sesudah Ceres-Negros alami kritis finansial serta akan dipasarkan ke investor lain.

Tetapi, keinginan The Jakmania terancam sirna. Team berjuluk Macan Kemayoran ini tidak punya niat datangkan Maranon. “Tidak, rumor itu tidak betul,” kata Sergio Farias, pelatih Persija.

Paket Telah Penuh

Bila Persija tertarik juga, Maranon akan susah untuk tembus tim Macan Kemayoran. Masalahnya slot pemain asing team ibu kota sudah penuh.

Sekarang ini, Persija Jakarta sudah mempunyai empat pemain asing. Rinciannya satu pemain asia mencakup Rohit Chand serta tiga pemain non asia yakni Marko Simic, Marc Klok, serta Marco Motta.

Slot pemain asing Persija akan lowong bila naturalisasi Klok selesai dalam tempo dekat. Tetapi, perkembangan masyarakat negara pemain tengah asal Belanda itu masih ketahan karena epidemi virus corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *