AC Milan Terganjal

Posted on

Runtutan kemenangan AC Milan di Liga Italia musim ini berhenti sama AS Roma. Rafael Leao benar-benar menyesali hal tersebut.
Pertempuran Milan vs Roma di San Siro, Selasa (27/10/2020) pagi hari WIB, berjalan sengit. Rossoneri serta Giallorossi sama-sama berbalas gol.

Zlatan Ibrahimovic buka keunggulan Milan pada menit ke-2 , tetapi disetarakan oleh Edin Dzeko pada menit ke-14. Team garapan Stefano Pioli kembali lagi unggul melalui Alexis Saelemaekers waktu babak ke-2 baru saja berjalan 2 menit.

Roma tidak berserah serta sukses menyamai score jadi 2-2 melalui eksekusi penalti Jordan Veretout pada menit ke-71. Milan giliran mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-79 serta Ibrahimovic sukses mengganti score jadi 3-2.

Keunggulan Milan itu tidak tahan lama

Roma hanya perlu waktu 5 menit untuk menyamai score jadi 3-3 melalui gol Marash Kumbulla. Score itu bertahan sampai laga habis.

“Sayang kami tidak menang. Kami membuat banyak kesempatan gol, saat ini kami lagi kerja,” kata Leao ke Sky Sport selesai pertandingan.

“Kami pengin memenangi tiap pertandingan, kami pengin selalu ada di pucuk klasemen,

tapi saya sedih sebab kami lakukan segala hal untuk memenangi pertandingan. Kami konsentrasi, kami pengin ada di jalan kami serta selalu di pucuk klasemen,” Leao menambah.

Hasil seimbang ini hentikan pergerakan runtutan kemenangan Milan di Liga Italia musim ini. Tetapi, Rossoneri tetap di pucuk klasemen dengan 13 point.

Roma sekarang ini kumpulkan 8 point serta duduk di urutan ke-9. Team garapan Paulo Fonseca ini ketinggalan 2 angka dari Inter Milan yang berada di urutan ke-4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *