Abu Rizal Maulana Meningkatkan Bagian Latihan Mendekati Kembali lagi Masuk Bersama-sama Persebaya

Posted on

Surabaya – Bek Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana, mulai tingkatkan bagian latihan. Kenaikan itu dilakukan untuk menyiapkan diri menyongsong pertandingan Liga 1 2020 yang akan kembali lagi berguling.

Awalnya, PSSI telah putuskan untuk meneruskan pertandingan Shopee Liga 1 2020. Tetapi, asosiasi sepak bola Indonesia itu belum tentukan apa diadakan September atau Oktober.

“Saya telah tingkatkan bagian latihan, telah 3 hari,” kata pemain yang dekat dipanggil Rodeg itu, Rabu (24/6/2020).

Menurut Rodeg, umumnya tiap hari ia berlatih semasa 60 menit. Tetapi, semenjak ada informasi dari PSSI, waktu latihannya makin bertambah jadi 80 menit.

Semuanya tidak terlepas dari kemauannya supaya tidak ketinggalan jauh saat kembali lagi berlatih bersama-sama Persebaya Surabaya dalam persiapan ke arah kelanjutan Liga 1 2020.

Berlatih Pagi serta Sore

Rodeg berasa perlu meningkatkan bagian latihan sebab menganggap alami pengurangan situasi fisik sesudah pertandingan lumayan lama vakum. Perlahan-lahan, pemain bertahan Persebaya Surabaya itu coba meningkatkannya.

Sesaat program latihannya juga bermacam. Rodeg membaginya jadi dua session, yaitu pada sore dan pagi hari.

“Jika pagi naik sepeda, lanjut jogging, terus penguatan, sit up, serta push up. Sore hari umumnya memakai bola,” ujarnya.

Sumber: Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *