7 Data-Fakta MU Vs Man City

Posted on

Manchester United vs Manchester City hasilkan beberapa data-fakta. Berikut paparannya seperti dikutip oleh Opta.
MU vs City di Old Trafford usai tiada juara. Pertandingan, Minggu (13/12/2020) pagi hari WIB, usai dengan score kaca mata alias 0-0.

Hasil itu memperjelas jika Old Trafford tidak berteman untuk MU. Dalam enam pertandingan, MU menuai 1 kemenangan 2 hasil seimbang, dan menelan 3 kekalahan.

Baca juga : Marc Marquez Berikan Peringatan Ini ke Dovizioso yang Istirahat dari MotoGP

Opta merilis ada 7 data-fakta dari MU vs City. Rinciannya dapat dibaca berikut ini.

1. MU telah tidak pernah kalah waktu menantang City dalam tiga laga di seluruh gelaran. Pergerakan terbaik mereka semenjak Maret 2016 (pergerakannya dalam 3 laga).

2. City tidak berhasil membuat gol dalam dua laga tandang berturut-turut di Liga Inggris untuk pertamanya kali semenjak Januari 2017 (2 laga).

3. MU telah tiga laga berturut-turut mencatat clean sheet waktu menantang City di seluruh persaingan. Ini catatan yang pertama semenjak 1995, waktu itu mereka meluncur empat laga tiada kecolongan.

4. Man City mencatat clean sheet dalam 6 pertandingan paling akhir di seluruh gelaran. Dalam pergerakan sip itu, mereka meraih 4 kemenangan dan dua hasil seimbang.

5. Ini adalah hasil kaca mata alias 0-0 ke-5 dalam 47 pertandingan di Premier League. Tiga salah satunya berlangsung dalam 11 laga paling akhir.

6. Man City kerap sulit melepas shooting waktu menantang MU. City 4x mencatat kurang dari 10 shooting di satu laga Liga Inggris, tiga salah satunya dicetak di Old Trafford. Di MU vs City kesempatan ini, City melepas 9 tmbakan.

7. Raheem Sterling masih mejan di depan MU. Sekarang, ia telah 17 laga tidak berhasil membuat gol waktu menantang MU.

Baca juga : Hari yang Cantik Buat Weston McKennie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *