10 Bukti Menjelang Tanding Liverpool Vs West Ham di Anfield

Posted on

Liverpool akan berjumpa West Ham United di Anfield akhir pekan ini. Visi The Reds meraih 3 point terbuka lebar mengingat rekor bagus hadapi The Hammers.
Liverpool vs West Ham akan digelar, Minggu (1/11/2020) start pukul 00.30 WIB. Mola TV menyiarkannya langsung melalui link ini, dengan abonemen dahulu paket Sports dan Pertunjukan.

Menyaksikan pesaing-rival masih turun-naik performnya, Liverpool harus dapat ambil keuntungan untuk meraih 3 point kembali. Sedapat mungkin Liverpool harus jaga urutan ke-2 besar klasemen, mengingat mereka hanya kalah beda gol dari Everton di pucuk.

Dengan Everton akan berlaga esok harinya di kandang Newcastle United

Liverpool harus memberikan desakan ke team sekotanya. Berikut 10 bukti berkaitan tanding Liverpool vs West Ham yang disarikan Opta

– Liverpool tidak terkalahkan dari 8 pertandingan terakhir kalinya hadapi West Ham (6 menang 2 imbang), semenjak kalah 2x dari The Hammers untuk musim 2015/2016.

– West Ham cuman menang sekali dari 47 laga tandang terakhir kalinya hadapi Liverpool (12 seimbang 34 kalah), yaitu menang 3-0 di Agustus 2015.

– West Ham kalah 21 kali dari 24 laga tandang paling akhir hadapi juara bertahan Premier League (1 menang 2 imbang), salah satu kemenangan didapatkan untuk Desember 2001 waktu menaklukkan Manchester United di Old Trafford (1-0).

– Liverpool tidak terkalahkan di 62 pertandingan kandang terakhir kalinya di Premier League (51 menang 11 imbang), menang 28 dari 29 laga terakhir kalinya. Bila mereka tidak taklukkan, maka menyamakan rekor tidak terkalahkan di kandang (63 laga, Februari 1978 – Desember 1980)

– Liverpool terbanyak terima kartu merah pada hari Halloween

daripada team Premier League yang lain (3) – Jason McAteer vs Leicester City di 1998, Jamie Carragher serta Philipp Degen musuh Fulham di 2009.

– Sesudah kalah di 2 pertandingan Premier League musim ini,

West Ham tidak terkalahkan dari 4 pertandingan paling akhir (2 menang 2 imbang), dengan semua rivalnya ialah team rangking 7 besar musim kemarin.

– Sadio Mane (lima gol, 3 assist) serta Mohamed Salah (enam gol 2 assist),

terjebak dalam hadirnya 8 gol dari 6 performa bersama Liverpool vs West Ham United. Mane terus membuat gol di 4 tatap muka terakhir kalinya.

– David Moyes tidak pernah menang pada 15 laga tandang ke Liverpool (6 seimbang 9 kalah)

– cuman Moyes sendiri (17 laga melawan Arsenal) yang punyai catatan tandang lebih panjang tiada kemenangan di pertandingan ini

– Diogo Jota telah cetak gol di 2 laga kandang pertama kalinya untuk Liverpool. Pemain paling akhir yang sanggup cetak 3 gol

di 3 laga kandang pertama kalinya untuk The Reds di pertandingan ini ialah Luis Garcia untuk Oktober 2004.

– Michail Antonio telah cetak 11 gol dari 13 pertandingan paling akhir untuk West Ham. Ia punyai 39 gol di pertandingan ini, cuman kalah

dari 3 pemain Hammes (Paolo Di Canio 47, Mark Noble 46, Carlton Cole 41).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *